Penyerahan BLT
Bupati Giri Prasta saat memantau langsung penyerahan BLT PPKM Kabupaten Badung untuk Kecamatan Mengwi dan Abiansemal, Senin (26/7/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta memantau langsung penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) PPKM Kabupaten Badung untuk Kecamatan Mengwi dan Abiansemal bertempat di BPD Cabang Mangupura Sempidi, Balai Banjar Taman Desa Darmasaba Abiansemal dan BPD Cabang Abiansemal, Senin (26/7/2021).

“Hari ini kita turun bersama Bapak Sekda, kawan-kawan DPRD, Camat dan Perbekel untuk memastikan BLT Kabupaten Badung tersalurkan dengan baik, untuk itu program ini saya kawal betul agar bantuan itu sampai ke tangan masyarakat itu sendiri,” ujar Bupati Giri Prasta disela pemantauan. Turut mendampingi Bupati, Sekda Adi Arnawa, Anggota DPRD Badung dapil Abiansemal, Made Ponda Wirawan dan Putu Sekarini, Camat Abiansemal IB Putu Mas Arimbawa, Camat Mengwi, I Nyoman Suhartana, Lurah Lukluk, Wisnu Bhayangkara dan Perbekel Darmasaba, IB Surya Prabhawa.

Baca Juga :  ITDC Siap Sambut World Water Forum Ke-10

Bupati Giri Prasta seusai pemantauan menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memanfaatkan dengan baik bantuan ini.

“Sekalipun tidak besar rasa, terimakasih masyarakat kepada kami selaku Kepala Daerah itu sangat luar biasa sekali dan kami pastikan ini akan bisa meningkatkan imun tubuh dari masyarakat,” ungkap Bupati.

Terkait dengan level PPKM yang diterapkan pemerintah pusat, Bupati Giri Prasta menyebut bahwa saat ini ada levelnya dari 1 sampai 4 dan Kabupaten Badung sendiri ada pada level 4.

“Sekalipun Kabupaten Badung bisa turun level dan sebagainya kami akan tetap akan memberikan bantuan kepada masyarakat,” tegasnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News