PPDB
Ketua BMPS Kota Denpasar, Made Dwi Rasidiana saat beraudiensi dengan Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar, Kamis (1/6/2021). Sumber Foto : Istimewa

“Sinergitas ini merupakan wujud nyata kita bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Denpasar, dan kami juga siap mengalokasikan subsidi pendidikan bagi calon siswa baru di sekolah swasta yang terdampak Covid-19, dengan harapan mampu meringankan beban orang tua,” kata Jaya Negara.

Ketua BMPS Kota Denpasar, Made Dwi Rasidiana mengapresiasi pelaksanaan PPDB SMP di Kota Denpasar yang tegak lurus sesuai dengan juknis dan juklak yang disepakati. Hal ini tentu memberikan kesempatan bagi perguruan swasta untuk mendapatkan siswa. Pihaknya juga menyampaikan kesanggupan berkaitan dengan keinginan Walikota Denpasar terkait pendidikan di Kota Denpasar.

Baca Juga :  DANA Terus Memimpin dalam Transformasi Dompet Digital di Indonesia

“Pertama kami apresiasi komitmen Walikota Denpasar terkait PPDB yang tegak lurus, kedua kami siap menyesuaikan biaya pendidikan serta mendukung program pemerintah dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Denpasar, sehingga kedepan baik negeri dan swasta memiliki kualitas mutu yang sebanding. Ini merupakan terobosan dan langkah yang cerdas diambil Walikota dalam pelaksanaan PPDB yang transparan dan akuntabel, sehingga nantinya menjadi sejarah baru dalam pelaksanaan PPDB di Bali,” pungkasnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News