Vaksin Covid-19
Astra Motor Bali Gandeng RS Surya Husadha untuk Vaksinasi Covid-19 ke Jaringan Honda. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah mencapai kekebalan kelompok (Herd Immunity) dan pemulihan ekonomi nasional, serta wujud komitmen terhadap pemutusan penularan virus Covid-19 khususnya di jaringan Honda, maka Astra Motor Bali bekerja sama dengan Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar menggelar program vaksinasi kepada karyawan dan keluarga seluruh jaringan resmi Honda wilayah Bali.

Acara yang dilaksanakan mulai 1 Juli hingga satu bulan ke depan menargetkan 700 peserta yang telah melakukan pendafataran sebelumnya melalui link bit.ly/vaksin_honda_bali dan mendapatkan jadwal kehadiran secara bertahap setiap harinya.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Rutin Gelar Safari Kesehatan Sasar Lingkungan Banjar

Berlokasi di Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar, pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan tenaga medis yang bertugas di RS Surya Husadha serta koordinasi intensif mengenai data dan jumlah penerima vaksin oleh tim dari Astra Motor Bali.

Sebelum pelaksanaan vaksin dimulai, seluruh pendaftar yang sudah terdata dilakukan follow up oleh tim CRM Astra Motor Bali untuk kepastian dalam mengikuti proses vaksinasi serta informasi jadwal untuk penerima vaksin.

Kegiatan percepatan vaksin ini diawali  dengan tahap registrasi kelengkapan dokumen ktp dan surat keterangan bekerja, kemudian peserta menuju ke lantai dua untuk proses screening mengetahui kondisi kesehatan terkini peserta dengan pengecekan suhu, tensi dan riwayat kesehatan. Setelah itu lolos maka peserta menunggu untuk di suntik vaksin Astra Zaneca.

Tahap berikutnya peserta vaksin melakukan observasi kurang lebih 30 menit sekaligus menunggu pencetakan sertifikat tahap pertama.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini