Vaksin Covid-19
Astra Motor Bali Gandeng RS Surya Husadha untuk Vaksinasi Covid-19 ke Jaringan Honda. Sumber Foto : Istimewa

ADH dan Finance Manager Astra Motor Bali, Christian Surjadi yang sekaligus sebagai pembina dalam program percepatan vaksinasi ini mengatakan, sebagai tanggung jawab sosial CSR melalui payung Honda Untuk Bali, Astra Motor Bali menargetkan seratus persen karyawan di seluruh jaringan Honda Bali sudah tervaksin yang sekaligus merupakan salah satu sektor kunci dalam proses pemulihan ekonomi khususnya pariwisata Bali.

“Dengan semangat Satu Hati, kami berharap program vaksinasi kolaborasi Astra Motor Bali dengan RS Surya Husadha ini bisa berdampak baik untuk jaringan Honda sehingga masyaraat tidak usah ragu dalam bertransaksi atau berkunjung ke seluruh jaringan resmi Honda wilayah Bali karena semua sudah tervaksin. Selain itu sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, kami juga membuka peluang bagi konsumen dan komunitas Honda untuk turut dalam memperoleh vaksin di program ini yang masuk dalam agenda CSR Honda Untuk Bali, cukup pendaftaran melalui link tersebut saja,” ungkap Christian.

Baca Juga :  Jadi Alternatif Lembaga PAUD, Layanan SI PRIMA E-Rapor Tunjukkan Komitmen Jangka Panjang

Pada kesempatan ini Putu Darsini selaku Marketing Manager Rumah Sakit Surya Husadha menyampaikan sangat mengapresiasi  upaya yang dilakukan  oleh Astra Motor Bali yang menargetkan seluruh jaringan Honda Bali tervaksin 100 persen yang otomatis juga  mendukung program pemerintah.

“Kami bersama tim medis akan men-support untuk kelancaran pelaksanaan vaksinasi ini. Sehari kami targetkan untuk melayani masyarakat yang sudah mendaftar adalah 150 penerima pendaftar. Semoga dengan banyaknya dukungan dari pihak swasta yang antusias untuk mengikuti vaksin, dapat sebagai upaya bersama mengendalikan penyebaran virus dan percepatan bebas dari pandemi Covid-19, “ungkap Darsini.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Gelar Pasar Murah, Tekan Angka Inflasi Pada Hari Suci Galungan dan Kuningan

Ketua Pelaksana sekaligus Ketua Ikatan Karyawan (IKA) Astra Motor Bali, Ismunandar menambahkan, pihaknya terus mendukung program pemerintah, semoga melalui program dari Astra Motor Bali yang bertajuk ‘Ayo Vaksin Sekarang’ bisa membuka ruang bagi yang belum menerima vaksin untuk segera memanfaatkan kesempatan ini.

“Dan pada pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan di ruang Kecak Rumah Sakit Surya Husadha ini, kami juga memberikan special give khusus yang telah mengikuti vaksin, yakni berupa voucher diskon untuk pembelian unit sepeda motpr Honda, perawatan motor Honda dengan diskon khusus serta kupon diskon pembelian accessories dan apparel sebesar 10% dengan mengikuti ketentuan yang berlaku di balik voucher,” tutup Ismunandar.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News