Promo Honda
Bentuk Terima Kasih Kepada Tenaga Kesehatan, Astra Motor Bali Berikan Program Khusus

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sebagai salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19 di tengah masyarakat tentunya membuat peran pusat kesehatan diposisi kian sentral.

Kebutuhan akan kendaraan untuk mobilitas yang aman dan efektif diperlukan oleh tenaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan terbaik dan cepat kepada masyarakat. Melihat hal tersebut dan sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada tenaga kesehatan, Astra Motor Bali memberikan penawaran program khusus ‘Satu Hati Kita Peduli’ untuk Tenaga Kesehatan.

Dalam program khusus ini beberapa special di tawarkan yakni gratis angsuran 6 bulan, bunga ringan 1,8% dan DP murah 10% yang bisa dipilih dan didapatkan oleh konsumen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Periode dari program ini adalah 21-31 Juli 2021 untuk khusus unit favorit Honda yakni Honda Beat, Honda Genio, Honda CB Series, dan Honda Vario series.

Baca Juga :  De Gadjah Berikan Dukungan Besar kepada Anak Muda Denpasar dalam Pembuatan Ogoh-Ogoh

Cara pemesannya sangat mudah, cukup dengan scan barcode yang telah di-publish di Instagram @hondafansbali maka tim sales akan siap membantu.

Selain itu, Astra Motor Bali juga memberikan layanan kepada Tenaga Kesehatan berupa layanan ‘Sruput’ yakni Servis Jemput Tanpa Kontak Fisik yang akan kerjakan dengan tetap mengutamakan prokes.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News