Promo Honda
Bentuk Terima Kasih Kepada Tenaga Kesehatan, Astra Motor Bali Berikan Program Khusus

Selain itu layanan darurat di jalan yakni Honda Care pun siaga membantu saat terjadi road emergency, caranya sangat mudah cukup hubungi call agent 0361 438008 atau 0811385851 (di luar jam kerja). Untuk layanan Booking Service pun ditawarkan dengan menggunakan aplikasi Motorku X.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan menyebutkan sebagai dukungan kebijakan PPKM pemerintah, Astra Motor Bali tentunya ingin mengapresiasi petugas kesehatan dengan program menarik untuk mewujudkan impian tenaga kesehatan memiliki sepeda motor baru, sehingga aktivitas dapat berjalan lancar.

Baca Juga :  Jadi Program Prioritas Melalui KPBU, Wali Kota Jaya Negara Dorong Percepatan Pengerjaan Alat Penerangan Jalan

“Dengan program ini, kami tentunya ingin mengapresiasi dan memahami kebutuhan para Tenaga Kesehatan. Semoga program ini dapat dimanfaatkan untuk memiliki sepeda motor baru hanya dengan menunjukkan tanda pengenal nakes,” ungkap Henry.

Selain itu sebagai bentuk penerapan peraturan pemerintah seluruh jaringan dealer resmi di Bali sudah tervaksin dan juga  memberikan pelayanan dengan mengutamakan prokes yakni pengecekan suhu saat memasuki dealer, menggunakan masker, menjaga jarak saat transaksi maupun di ruang tunggu, membersihkan bagian sepeda motor yang sering terpegang oleh tangan dengan cairan disinfektan.

Baca Juga :  InJourney Hospitality Turut Melepas Peserta Mudik Asyik bersama BUMN Tahun 2024

Untuk layanan servis kunjung, para mekanik ahli yang bersertifikasi siap melayani servis motor di AHASS jaminan spare part asli Honda Genuine Part. Setiap mekanik juga dibekali protokol kesehatan yang lengkap seperti masker, sarung tangan, hand sanitizer, dan disinfektan saat melakukan servis motor kunjung atau jemput servis.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News