Bantuan
Babinsa Kodim Tabanan Salurkan Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat Terdampak PPKM Darurat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Personel jajaran Kodim 1619/Tabanan menyalurkan bantuan dari pemerintah untuk masyarakat yang terdampak PPKM darurat. Bantuan itu untuk meringankan beban masyarakat pada masa pendemi Covid-19, melalui babinsa yang bersinergi dengan bhabinkamtibmas dan perangkat desa.

Sampai dengan saat ini Jumat (30/7/2021) Kodim 1619/Tabanan masih menyalurkan bantuan pemerintah tersebut dalam bentuk sembako dan obat-obatan untuk warga yang melaksanakan isolasi mandiri.

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf. Ferry Adianto mengatakan, pihaknya telah menerima bantuan pemerintah untuk disalurkan kepada masyarakat di Kabupaten Tabanan yang terdampak PPKM darurat pada masa pandemi.

Sampai saat ini telah masuk bantuan berupa beras sebanyak .214 paket dengan isian 5 kg, kemudian 2.160 paket minyak goreng isian 1 liter, dan seluruhnya telah disalurkan melalui babinsa kepada masyarakat yang berhak dan belum pernah menerima bantuan.

Baca Juga :  Bunda PAUD Tabanan Resmikan Gedung TK Negeri Marga

Untuk tahap selanjutnya, Kodim Tabanan juga telah menerima bantuan untuk disalurkan sebanyak 1.351 paket beras dengan isian 5 kg dan 1.351 minyak goreng isian 1 liter.

“Bantuan tersebut akan segera disalurkan kembali,” ungkap Dandim Tabanan asal Demak, Jawa Tengah itu.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News