Waroeng Steak and Shake
Menu baru Waroeng Steak and Shake

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – PT Waroeng Steak Indonesia melihat bahwa tren pada industri restoran saat ini mulai bergeser ke arah selera makanan lokal.

“Selain terus berekspansi menambah cabang di era pandemi, kami juga terus berinovasi terutama dalam segi menu rasa lokal yang makin digemari pelanggan,” terang Marketing Manager PT Waroeng Steak Indonesia, Darwoto saat memberikan keterangan di hadapan awak media, Kamis (17/6/2021) bertempat di Waroeng Steak and Shake cabang Tuban Badung.

Darwoto menyebutkan saat ini Waroeng Steak & Shake sedang terus berinovasi dengan rasa lokal.

Pertama adalah Steak Chicken Sambal Korek, dengan daging ayam berkualitas dilengkapi brown sauce khas waroeng dengan nasi dan mix vegetables. Tak sampai di situ, juga ditambah telur ceplok dan sambal korek yang disajikan dalam hotplate.

Baca Juga :  Semarak Ramadhan, Rohis Astra Motor Bali Gelar Buka Puasa Penuh Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Kedua adalah Steak Beef Sambal Korek, dengan stek daging sapi sirloin disajikan dengan nasi, mix vegetables dan telur ceplok. Steak Beef Sambal Korek dilengkapi brown sauce khas waroeng dan sambal korek yang disajikan dalam hotplate.

Ketiga adalah Steak Dory Sambal Korek, steak dengan fillet ikan dory yang lembut dan kaya protein disajikan dalam hotplate.

Waroeng Steak and Shake
Darwoto, Marketing Manager PT Waroeng Steak Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

“Kami optimis menu baru diterima oleh pelanggan karena memiliki cita rasa lokal,” imbuh Darwoto.

Saat ini Waroeng Steak and Shake memiliki 90 cabang tersebar di 16 provinsi 28 kota di Indonesia.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News