Bola Voli
Wabup Sutjidra Dukung Pembinaan Atlet Bola Voli Desa Banyupoh. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Untuk menciptakan atlet-atlet Bola Voli yang berprestasi baik di tingkat kabupaten maupun tingkat Nasional, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng mendukung  untuk pembinaan atlet bola volley di Buleleng Khususnya di Desa Banyupoh.

Dukungan tersebut diungkapkan Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG  saat menerima audiensi dari KetuaBola Voli Divisi Desa banyupoh I Kadek Hendra Sedana, di Ruang kerjanya, Selasa (15/6/2021).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan perlengkapan Olahraga Bola Voli, berupa enam Bola Voli, dua Net dan dua Pluit. Bantuan ini diserahkan langsung Wabup Sutjidra dan diterima oleh I Kadek Hendra Sedana.

Menurutnya, bantuan ini diberikan guna untuk menunjang pembinaan atlet-atlet Bola Voli yang ada di Desa Banyupoh. Selain itu juga meningkatkan minat generasi muda yang ada di sekitaran Desa Banyupoh Kecamatan Gerokgak.

Baca Juga :  Buleleng Terima Dana Hibah dari Pemkab Badung Senilai Rp11 Miliar Lebih

“Kita berikan bantuan kepada Divisi Bola Voli Desa Banyupoh karena mereka sudah melaksanakan pembinaan generasi muda di cabang olahraga Bola Voli dengan struktur organisasi yang sangat bagus,” ucap Wabup Sutjidra.

Lebih lanjut, demi meningkatkan prestasi di cabang olahraga Bola Voli, Wabup Sutjidra mengatakan harus didukung dengan sarana dan prasarana yang harus dilengkapi di samping dengan sistem kepengurusannya yang baik.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News