Bedah Rumah
Tiga Bedah Rumah di Desa Gubug Diresmikan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Bupati Tabanan yang diwakili Sekda Tabanan I Gede Susila, meresmikan tiga bantuan bedah rumah program “Rantang Tresna” Dinas Sosial Tabanan bersama K3S Tabanan, yang bekerja sama dengan Relawan Bali dan PT Bumi Taman Nuansa, serta Yayasan Bhuana Santhi, di Desa Gubug, Tabanan, Rabu (30/6/2021).

Tiga rumah tersebut diberikan kepada tiga warga di dua banjar, tepatnya kepada seorang ODGJ, Ni Ketut Seniadi, warga asal Banjar Tanah Pegat, dan kepada keluarga kurang mampu I Gusti Ngurah Suardana dan I Gusti Ngurah Wirajaya, dari Banjar Sarwagenep.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Ikuti Rangkaian Persembahyangan Tawur Agung Kesanga di Pura Catus Pata Kota Tabanan

Turut hadir Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya selaku ketua K3S Kabupaten Tabanan, didampingi OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, ketua GOW, dan ketua DWP Kabupaten Tabanan. Nampak juga perwakilan Relawan Bali, Camat Tabanan, perbekel, dan tokoh masyarakat setempat.

Dengan pemberian bantuan bedah rumah ini, apalagi pada saat musim pandemi yang masih melanda saat ini, yang menyebabkan kemerosotan di berbagai sendi kehidupan di masyarakat. Bupati Tabanan dalam sambutan tertulis yang dibacakan Susila, mengajak semua pihak agar saling membahu, bergotong royong, berempati bersama-sama dengan pemerintah ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga :  Pemkab Tabanan Dukung Digrebek Banjar Festival di Kecamatan Marga

“Saya berharap masyarakat Tabanan yang lebih mampu, mari berbagi dan berempati. Percayalah, berbagi tidak akan pernah rugi. Berbagi adalah yadnya yang tak kalah mulia,” ujar Rai Wahyuni. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News