Ombudsman RI
Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama Ombudsman RI, Bupati Tamba Optimis Pelayanan Lebih Baik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Ombudsman RI Perwakilan Bali dan Pemerintah Kabupaten Jembrana melaksanakan penandatanganan nota kesepakatan, Selasa (4/6/2021).

Penandatanganan dilakukan Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Kepala Ombudsman Bali Umar Ibnu Alkhatab di Hotel Inna Bali Heritage, Jalan Veteran Nomor 3, Denpasar, Bali dengan tujuan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Acara penandatanganan digelar serentak bersama seluruh Bupati/Walikota lainnya di Bali. Turut mendampingi Wakil Bupati Jembrana IGN Patriana Krisna serta para Asisten Setda Jembrana.

Penandatanganan nota kesepakatan ini merupakan lanjutan dari kesepakatan yang dibuat Ombudsman setelah sebelumnya dilaksanakan penandatanganan pakta integritas oleh Bupati/Wakil se-Bali.

Baca Juga :  Wabup Ipat Buka Bimtek BPD se-Jembrana

“Ini sangat terlihat keakraban dari para pimpinan daerah kepada Ombudsman, dimana selama masih menjadi calon pimpinan daerah sudah menyampaikan visi misi terhadap apa yang diperbuat dan dilakukan terhadap pelayanan publik di masing-masing daerah,” ungkapnya.

Kata Ketua Ombudsman Bali Umar Ibnu Alkhatab, berusaha merangkul para pimpinan daerah dan sekaligus sebagai pemberi pengaruh agar pelayanan publik disetiap daerah semakin baik.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini