Vaksin
Vaksin Bali (ki-ka) Kadis Kesehatan Propinsi Bali dr. I Ketut Suarjaya, RCEO XI Bank Mandiri Bali & Nusra Hendra Wahyudi, Kepala OJK Regional Bali & Nusra Giri Triboto, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bali Trisno Nugroho, PJ Sekda Kota Denpasar I Made Toya bersama Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha mendampingi salah satu warga yang menerima vaksin di sentra vaksinasi AXA Mandiri di Denpasar, Bali, Jumat (25/6/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Terdorong dari salah satu nilai budaya dan misi PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) yaitu ‘Rasa Memiliki’ dan ‘bertindak demi kemajuan insan manusia dan melindungi hal yang terpenting bagi mereka’, maka AXA Mandiri bersinergi dengan berbagai pemangku kepentingan untuk mendukung program pemerintah ‘Bali Bangkit’ dari dampak pandemi Covid-19 dengan memvaksinasi warga di Bali yang berusia 18 tahun ke atas.

Dengan program vaksinasi, diharapkan pandemi Covid-19 dapat dikendalikan dan warga Bali semakin terlindungi, sehingga sektor pariwisata dan roda perekonomian Bali cepat bangkit kembali. Dalam pelaksanaannya, AXA Mandiri didukung oleh Kementerian Kesehatan & Dinas Kesehatan Pemkot Denpasar, Pemerintah Provinsi Bali, Bank Mandiri dan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth), Alodokter, serta RS Surya Husadha.

Baca Juga :  Gandeng Berbagai Elemen Masyarakat, Kelurahan Sumerta Gelar Pemantaun Jaga Kamtibmas Menjelang Idul Fitri

“Rasa memiliki sebagai bagian dari bangsa Indonesia mendorong AXA Mandiri membantu masyarakat khususnya warga Bali untuk bisa mengurangi risiko terpapar akibat Covid-19. Dengan program vaksinasi ini, kami harap risiko kesehatan warga Bali dapat diturunkan, sehingga Bali cepat pulih dan ekonomi, serta sektor pariwisatanya bangkit kembali,” ujar Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo Gunawan Kusuma.

Sentra Vaksinasi AXA Mandiri di Bali beroperasi pada 25-26 Juni 2021 di Inna Bali Heritage Hotel, dengan memberikan vaksinasi kepada warga Bali ataupun masyarakat yang tinggal dan bekerja di Bali serta warga negara asing dengan KITAS/KITAP di Bali.

Baca Juga :  The Cakra Hotel Gelar Wedding Showcase ‘Elegance Romantic’, Tawarkan Konsep Pernikahan Impian

Kegiatan Tanggung Jawab Perusahaan (CSR) AXA Mandiri ini pun disambut dengan baik oleh Dinas Kesehatan setempat.

“Kami mengapresiasi peran aktif AXA Mandiri sebagai perusahaan asuransi yang menyediakan perlindungan kesehatan dan jiwa untuk membantu meningkatkan kesehatan warga dan mempercepat terbentuknya imunitas kelompok (herd immunity) di Bali melalui vaksinasi ini,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya, MPPM. Data Dinas Kesehatan Provinsi Bali sampai dengan 24 Juni 2021 menunjukkan 68 persen warga yang tinggal di provinsi Bali sudah menerima vaksin pertama.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News