Covid-19
Babinsa Jajaran Kodim Badung Bagikan Masker. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Para Babinsa Koramil 1611-06/Petang, Kodim 1611/Badung, kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di Pasar Adat Desa Petang, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.

Atas seizin Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf I Made Alit Yudana, Danramil 1611-06/Petang, Kapten Inf Misbakun, pada Jumat (25/06/2021) menjelaskan, sesuai petunjuk bapak Dandim bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka  mendukung  pemerintah Badung, dalam pengendalian untuk memutus mata rantai  penyebaran Covid-19, yang ada di wilayah Kecamatan Petang.

Selanjutnya, para Babinsa pada saat membagikan masker kepada masyarakat, pihaknya langsung menyasar masyarakat yang tidak memakai masker pada saat melaksanakan kegiatan atau aktifitas di tempat-tempat keramaian, yang salah satunya di Pasar Adat Desa Petang, Badung.

Baca Juga :  Ringankan Dampak Covid-19, Kwarda Bali Bagikan Sembako Kepada Sesepuh Pramuka di Gianyar

“Kami juga menekankan kepada para babinsa untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker pada saat melakukan aktifitas di luar rumah, apalagi seperti di pasar yang sudah pasti banyak kerumunan massa sehingga sudah dapat dipastikan menjadi lokasi yang rawan penyebaran Covid-19,″ ucap Kapten Inf Misbakun.

Sementara itu Babinsa Koramil 1611-06/Petang, Peltu Dewa Sena menyampaikan, bahwa dirinya beserta babinsa jajaran Koramil 1611-06/Petang tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena hal tersebut merupakan cara untuk pencegahan dalam penyebaran Covid-19 yang masih merajalela saat ini. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here