Cabul
WD dan Istrinya Dibekuk Satreskrim Polres Badung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Satreskrim Polres Badung berhasil mengungkap kasus persetubuhan di bawah umur yang dilakukan oleh WD (46) asal Jawa pamannya sendiri di wilayah kecamatan Kuta Utara, Badung.

Anehnya istri Pelaku berinisial GALW (45) justru menonton kejadian tersebut. Sehingga keduanya baik paman dan tante korban diciduk petugas Polres Badung.

Kasatreskrim Polres Badung AKP Putu Ika Prabawa Kartima Utama, SIK mengatakan pihaknya menangkap dan menangani kasus tersebut, lantaran ada laporan dari korban sesuai Laporan Polisi nomor: LP/B/106/VI/2021/SPKT/POLRES BADUNG/POLDA BALI, tanggal 5 Juni 2021.

“Atas laporan ini kedua pelaku ditangkap di tempat yang berbeda pada hari Senin (7/6/2021) pukul 15.00 WITA yakni WD ditangkap di tempat kerjanya sedangkan istrinya ditangkap di kosnya wilayah Kuta Utara,” sebut Kasat Reskrim Polres Badung.

Baca Juga :  Dipecat Jadi Polisi, Kadek Beralih Profesi Jadi Maling Motor

Ika menjelaskan berawal dari korban datang ke kos tempat tinggal pelaku suami dari tantenya, untuk menumpang menginap. Kemudian sekitar jam 23.30 WITA, pelaku (WD) menawarkan diri untuk memijit tubuh korban dan menawarkan korban untuk tidur di sebelahnya. Selanjutnya Pelaku memeluk tubuh korban serta memaksa korban untuk melakukan persetubuhan.

Ironisnya istri pelaku membantu perbuatan persetubuhan tersebut dan menyaksikannya. Kemudian Pelaku wanita (GALW) justru berhubungan badan dengan suaminya di depan korban.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News