Jaje Bali
Kolaborasi Komunitas Makanan Bali Bersama Astra Motor Bali Melalui Bazzar di Suka Kopi Ubud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Inisiatif para pelaku UMKM untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak guna mengembangkan potensi masing-masing mulai menggeliat dan terlihat begitu banyak media promosi yang digunakan diantaranya melalui pameran untuk para pelaku UMKM.

Melihat hal ini, Suka Kopi Ubud dan komunitas lokal brand jaje bali melibatkan Astra Motor Bali untuk menyelenggarakan bersama event dengan tajuk ‘Ubud Jaje Ceria’ yang berlangsung sehari pada Minggu (13/6/2021) di Suka Kopi Ubud.

Dalam kegiatan ini sebanyak 10 tenan lokal terdiri dari makanan khas Indonesia, khususnya makanan khas Bali, seperti jajanan pasar, kue Bali, dan sebagainya diikutsertakan dalam bazzar ini. Event bazzar yang dimulai pada pukul 08.00-04.00 WITA itu juga dimeriahkan dengan penampilan akustik.

Owner Suka Kopi, Ida Bagus Eka Erawan menyampaikan, bahwa salah satu bentuk membantu mempromosikan jajanan yang diproduksi oleh para produsen kecil di Ubud, adalah melalui pameran atau bazzar. Kegiatan kali ini yang berlokasi di Suka Kopi dengan nama acara ‘Ubud Jaje Ceria’ yang dikemas dengan menggelar bazzar makanan khas Bali.

Baca Juga :  Wali Kota Denpasar, Apresiasi Keterlibatan AMSI Bali Pada Pameran DTIK Festival 2024

“Dengan semangat bangkit bersama, kami ingin para pelaku UMKM khususnya makanan khas jaje Bali dapat lebih bersemangat dan kami berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk mempromosikan pengusaha kecil di Ubud dan Bali. Hal yang menarik dari bazzar ini yakni menjual makanan kecil selain khas Bali juga berbagai daerah dari Indonesia, dan kegiatan ini merupakan kolaborasi yang sinergi dari Astra Motor Bali, komunitas makanan di Ubud dan Suka Kopi. Mengingat bazzar kolaborasi kali ini baru digelar perdana, maka kami berharap bahwa acara seperti ini bisa diselenggarakan kembali secara regular sehingga semakin menumbuhkan semangat para pelaku UMKM wilayah Ubud khususnya,” ungkap Ida Bagus Eka Erawan.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadirkan produk Honda dengan tipe yang sangat diminati yakni Honda PCX dan Honda Beat dengan tawaran program menarik diantaranya promo ROTI dan jaket exclusive persembahan Honda.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News