Promo Motor Honda
Promo Super Hemat Khusus PNS. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bulan Juni menjadi berkah super hemat bagi konsumen yang punya keinginan untuk memiliki sepeda motor, pasalnya ada penawaran menarik dari Astra Motor Center Denpasar yang memberikan promo istimewa khsusus untuk tipe favorit Honda.

Dengan tajuk program ‘Promo Super Hemat Khusus PNS’ program yang ditawarkan khusus untuk pembelian sepeda motor Honda tipe Genio, dan Honda Scoopy berlangsung di periode 1-30 Juni 2021.

Promo yang ditawarkan untuk tipe Honda Genio cukup setor DP Rp160 ribu, dengan angsuran menjadi Rp706 ribu. Sedangkan untuk Honda Beat, konsumen bisa setor DP Rp500 ribu, angsuran Rp648 ribu per bulan, sedangkan tipe Vario Techno 125 hanya dengan DP Rp1 juta dengan angsuran Rp795 ribu per bulan.

Fasilitas lainnya lagi yang ditawarkan yakni oli gratis selama 1 tahun berlaku di AHASS Astra Motor, ada juga Personal Accident merupakan asuransi jiwa untuk pengendara dan pemilik sepeda motor selama 1 tahun, serta layanan Emergency Road 24 jam yang membantu permasalah konsumen saat berada di jalan raya, dan yang menarik lagi adalah Support Home Service bagi konsumen yang tidak sempat datang ke bengkel.

Baca Juga :  Pajak Atas Usaha Ekonomi Digital Tembus Rp22,179 Triliun

Syarat untuk mendapatkan program ini sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy KTP dan Kartu Keluarga serta maka proses kredit akan dilakukan proses selanjutnya yang didukung oleh FIFASTRA.

Breach Head Astra Motor Center Denpasar, Rangga Aditya mengatakan wujud apresiasi dalam bentuk promo yang menarik selalu pihaknya tawarkan, setiap bulan promo akan disuguhkan untuk konsumen setia Honda. Pilihan promo diberikan agar konsumen dapat cerdas memilih kendaraan yang menjadi impian konsumen.

“Dengan semangat satu hati, Promo yang kami tawarkan ini sebagai salah satu upaya mewujudkan impian konsumen memiliki motor Honda yang nyaman dengan teknologi tinggi. Silahkan dapat datang ke Astra Motor Center Denpasar untuk mendapatkan informasi yang lebih detail. Front Line People kami akan siap melayani konsumen dengan mengedepankan prokes,” ungkap Rangga.

Selain pembelian langsung ke Dealer Honda, konsumen juga dapat melakukan transaksi pembelian menggunakan aplikasi Astra Pay, dan melihat promo menarik lainnya melalui aplikasi Motorku X, konsumen bisa langsung pilih produk yang diinginkan, lalu klik order, selanjutkan Front Line People dealer akan menghubungi sesuai kode referral yang muncul di aplikasi Motorku X.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News