Penyelam
Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Denpasar, AA Gde Risnawan mewakili Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara saat membuka pelaksanaan Pelatihan Pemandu Wisata Alam Selam di Prama Hotel, Sanur, Senin (14/6/2021). Sumber Foto : Istimewa

Sementara itu, Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Denpasar, AA Gde Risnawan mengatakan, pihaknya menyambut baik diselenggarakanya pelatihan bagi pemandu wisata alam, khususnya wisata selam.

Dimana, dari kegiatan ini diharapkan menghasilkan output yakni peningkatan kompetensi bagi pemandu wisata selam. Sehingga secara berkelanjutan dapat mendukung kmrerciptanya pariwisata berkualitas yang berkelanjutan.

Lebih lanjut dikatakan, dengan peningkatan kualitas SDM Pariwisata ini tentu merupakan strategi yang tepat. Sehingga nantinya saat pariwisata sudah kembali dibuka, seluruh elemen telah siap dengan kualitas yang mumpuni.

“Kami berharap seluruh peserta dapat mengikuti pelatihan dengan maksimal, dengan harapan dapat meningkatkan kompetensi dan keahlian, sehingga saat pariwisata telah dibuka nanti dengan SDM yang berkuakitas dapat menjaga kepercayaan pasar, khususnya pariwisata di Kota Denpasar,” jelasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News