Electrifying Lifestyle
PLN bersama Dishub Bali Gelar Uji Coba Mobil Listrik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PLN UID Bali bersama Dinas Perhubungan Provinsi Bali menggelar acara uji coba mobil listrik, Jumat (18/6/2021).

Martindar Jalu Respati Senior Manager Niaga PLN UID Bali PLN saat menyampaikan sambutannya di halaman kantor Dinas Perhubungan Provinsi Bali menjelaskan bahwa kegiatan hari ini dimaksudkan untuk mengenalkan konsep electrifying lifestyle kepada masyarakat.

“Kami ingin mengenalkan kepada masyarakat gaya hidup dengan konsep electrifying lifestyle, yakni  bagaimana menggunakan dan memanfaatkan listrik dalam kehidupan sehari – hari, salah satunya adalah dengan mengendarai mobil listrik,” jelasnya.

Hal ini, menurutnya sejalan dengan misi Gubernur Bali yang mencanangkan penggunaan energi bersih.

“Bahan bakar yang bersumber pada fosil semakin tipis, salah satu upaya untuk mengatasinya adalah menghemat penggunaannya dan mengendarai mobil listrik ini 4–5 kali lebih hemat dibanding mobil konvensional,” ungkapnya

Pihaknya juga menjelaskan bahwa saat ini PLN memberikan diskon untuk penggunaan home charging sebesar 30% untuk pengisian ulang pada pukul 22.00–05.00 pagi.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini