Kopdar
Astra Motor Bali Bersama Komunitas Penggemar Sport Honda Gelar Kopdar Laki CB150R Streetfire. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kondisi yang masih membatasi beberapa kegiatan dan mengedepankan protokol kesehatan masih dijalankan dengan konsisten oleh masyarakat. Namun hal ini tidak mengurangi keinginan untuk tetap menjalin silaturahmi, khususnya dikalangan komunitas.

Inipun terlihat dengan adanya kegiatan reuni bersama komunitas HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia) Bali dan DENSEFIC (Denpasar Street Fire Independent Club) yang diberi tajuk “Kopdar Laki” komunitas Honda CB150R, yang dilaksanakan akhir pekan lalu.

Dalam kegiatan tersebut kedua komunitas sport Honda ini bersama-sama  hadir dalam kopdar gabungan dengan titik kumpul di halaman Astra Motor  Bali dengan membatasi peserta yang hadir, sekitar 15 bikers yang terlibat dalam acara ini. Berkumpul dan diberikan refreshment singkat tentang touring dan tips #Cari_Aman saat berkendara berkelompok di masa keterbatasan ini.

Selanjutnya para peserta doa bersama sebelum bersiap riding city rolling Denpasar – Ubud. Sesampainya di lokasi finish Suka Kopi Ubud disambut Bro Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali. Seluruh bikers diajak sholat bersama dan bersantai sejenak dalam balutan acara dinner.

Baca Juga :  Antari Jaya Negara Sapa Warga di Dua Lokasi Posyandu Paripurna

Suasana kekeluargaan penuh akrab terasa dalam kegiatan kopdar ini meskipun dari komunitas yang berbeda, mereka saling sharing mengenai aktivitas masing-masing di komunitasnya. Ternyata di Suka Kopi Ubud masih terasa kehangatan mereka berkumpul dan saling berbagi cerita ditemani dengan segelas kopi selepas santap malam.

“Kami tidak memandang dari club mana dan bendera mana, tapi selama masih penyuka Honda CB150R Streetfire kami selalu terbuka,” ujar Ari dari HSFCI Bali.

Seluruh peserta juga secara bersama-sama melakukan kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman selama diperjalanan kepada sesama pengguna jalan.

Selama perjalanan peserta kopdar berjalan dengan tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas. Semua peserta juga menggunakan kelengkapan berkendara yang aman dan nyaman dikenakan.

“Kebersamaan kami di Bali memang sudah berjalan lama, bahkan menjadi contoh untuk daerah-daerah lain,” ungkap Baruna dari DENSEFIC.

Baca Juga :  Jadi Program Prioritas Melalui KPBU, Wali Kota Jaya Negara Dorong Percepatan Pengerjaan Alat Penerangan Jalan

acara sharing & discuss membahas mengenai kegiatan bikers di kala pandemi supaya klub tetap eksis menghiasi obrolan kedua komunitas ini. Hasil dari kegiatan diskusi ini diharapkan agar seluruh anggota komunitas dapat selalu aktif dalam berbagi kegiatan yang positif baik untuk klubnya maupun untuk masyarakat, sehingga keberadaan klub ini tetap bermanfaat bagi lingkungan sekitar dan tentunya selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kami bersyukur , setelah setahun pagebluk berlangsung (pandemic, red) tanpa ada event komunitas, hari ini kami bisa melaksanakan event kumpul yang tentunya tetap menjunjung tinggi prokes 6M. harapan kami komunitas sepeda motor menjadi salah satu jalur untuk menyebarkan informasi positif yang bertujuan membawa kebaikan bagi masyarakat luas,“ jelas Bro Ngurah Iswahyudi dari PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali.

All new Honda CB150R Streetfire yang terbaru merupakan motor naked sport dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri. Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar.

Baca Juga :  TP PKK Kota Denpasar Gelar Posyandu Paripurna di Banjar Pande Renon

Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bali Rp29.880.000.

Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  Bali  Rp30.880.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News