SMK Bali Dewara
Kepala SMK Bali Dewara serahkan apresiasi bagi siswa berprestasi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kembali SMK Bali Dewata yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala memberikan apresiasi penghargaan bagi siswa berprestasi. Sekolah yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Utara No. 466 Peguyangan Kaja komit memberikan apresiasi bagi siswa yang berprestasi.

SMK Bali Dewata memiliki lima jurusan yakni Akomodasi Perhotelan, Tata Boga, Akuntansi, Teknik Komputer dan Jaringan serta Multimedia. Beasiswa berupa free tiga bulan SPP diberikan kepada siswa ataupun siswi yang selama setahun mendapatkan rangking pertama di semester ganjil dan genap secara berturut-turut.

Baca Juga :  Mampu Bantu Perekonomian Masa Pandemi, Dekranasda Kembali Gelar Pameran Bali Bangkit

Selain itu beasiswa juga diberikan kepada salah satu siswi berprestasi, yang setelah lulus bisa diterima di Universitas Negeri.

Adapun siswa yang memperoleh penghargaan apresiasi yakni Kadek Dea Frebiyanti, Putu Yulik Ariantini, Dyviya Apriliyanti Wibowo, Ni Made Cindy Andrea Rusmilayani, Ni Kadek Sinta Karina, I Wayan Agus Dodi, Ni Putu Nella Devina, Putu Alya Marshandita Putri, Olga Firnanda, Ida Ayu Apsari Sphatika Indriani, Ni Luh Citra Apsari Deantarindan Ihfadna Al Insani.

Kepala SMK Bali Dewata, Ni Ketut Sutarsih, SE., menyatakan ini merupakan bentuk apresiasi kami dari pihak sekolah atas kerja keras anak didik selama mengikuti pembelajaran di SMK Bali Dewata.

Baca Juga :  Tokoh Musik Bali Mulai Tersisih
SMK Bali Dewara
Kepala SMK Bali Dewara serahkan apresiasi bagi siswa berprestasi. Sumber Foto : Istimewa

“Berwirasuaha, bekerja dan melanjutkan, mesti diterapkan untuk anak didik sehingga ke depan mengingat persaingan semakin ketat, siswa lulusan SMK Bali Dewata mampu bersaing dalam dunia industri di masa pandemi,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here