SMK Kesehatan Bali Dewata
Kepala SMK Kesehatan Bali Dewata menyerahkan apresiasi kepada siswa berprestasi. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – SMK Kesehatan Bali Dewata di bawah Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi selama menempuh pendidikan di SMK Kesehatan Bali Dewata, Senin (14/6/2021).

Pemberiaan penghargaan tersebut diapresiasi penuh oleh para wali murid yang hadir mendampingi putra-putri di aula sekolah dengan mengikuti protokol kesehatan oleh pemerintah.

SMK Kesehatan Bali Dewata ini mempunyai dua jurusan yakni Jurusan Keperawatan dan Jurusan Farmasi. Sekolah yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Utara No. 466 Peguyangan Kaja, setiap tahun memberikan beasiswa berupa free tiga bulan SPP diberikan kepada siswa ataupun siswi yang selama setahun mendapatkan rangking pertama di semester ganjil dan genap secara berturut-turut.

Baca Juga :  Terkait PTM, Wawali Arya Wibawa Semua Pihak Ikut Melakukan Pengawasan

Selain itu beasiswa juga diberikan kepada salah satu siswi berprestasi, yang setelah lulus bisa diterima di Universitas Negeri.

Adapun nama yang memperoleh apresiasi peserta didik berprestasi, yakni I Gusti Ayu Agung Rika Damayanti, I Gusti Agung Ayu Surya Davina Dewi, Ni Nyoman Putri Setiawati, Ni Nyoman Triayuni, Ni Kadek Wiwik Mahadewi, dan Putu Devi Sri Wahyuni.

SMK Kesehatan Bali Dewata
Kepala SMK Kesehatan Bali Dewata menyerahkan apresiasi kepada siswa berprestasi. Sumber Foto : ads/bpn

Dalam sambutannya Kepala SMK Kesehatan Bali Dewata, Ns. Ni Kadek Bayu Sintha Sri Utami, S.Kep., M.Pd., mengucapkan sangat berterima kasih kepada siswa-siswinya yang telah meraih prestasi dan juga kepada wali murid siswa yang telah ikut berperan aktif mengawasi putra-putrinya hingga meraih prestasi.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here