Baksos
Kapolres Tabanan Pimpin Baksos Serentak, Bagikan Bingkisan Sembako. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Serangkaian menyambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Tabanan kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos), dengan membagikan sembako secara serentak kepada warga yang kurang mampu hingga ke pelosok desa. Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, Jumat (25/6/2021).

Kapolres yang juga didampingi Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada dan Kasatlantas AKP Ni Putu Wila Indrayani, beserta rombongan turun langsung blusukan dari rumah ke rumah warga. Begitu juga ketika di Banjar Yeh Gangga, Desa Sudimara, saat menyerahkan bingkisan berupa paket sembako. Sementara untuk kegiatan di wilayah kecamatan lain dilaksanakan masing-masing kapolsek.

Baca Juga :  Sosialisasi BSPS 2017 di Desa Belimbing

“Bingkisan sembako ini sekedar bantuan dari pimpinan Polri kepada warga yang membutuhkan. Jangan dinilai besar-kecilnya, tapi keikhlasan kami untuk berbagi, sedikit meringankan beban masyarakat pada masa pandemi Covid-19. Kami berharap, apa yang kami perbuat semoga bermanfaat, ada hikmahnya, dan jadi ladang amal bagi kami,” ucap Mariochristy.

Di Wilkum Polsek Selbar, Pengurus Ranting Bhayangkari Selbar juga melaksanakan serupa, memberikan bingkisan sembako kepada beberapa keluarga kurang mampu dan disabilitas. Kegiatan tersebut dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara tahun 2021. Bingkisan tersebut diserahkan oleh Ketua dan Pengurus Ranting Bhayangkari Selbar, didampingi Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik beserta jajaran. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini