ITB STIKOM Bali
Wakil Rektor 3 Bidang Kerja Sama dan Inovasi, I Made Sarjana, SE., MM. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Situasi pandemi Covid-19 mengakibatkan sebagian masyarakat terutama yang bekerja di sektor swasta mengalami penurunan pendapatan.

Dampak yang lebih jauh adalah mempengaruhi kelanjutan pendidikan anak-anak. Namun Anda tidak perlu khawatir, ITB STIKOM Bali sudah punya langkah jitu membantu anak-anak Anda untuk melanjutkan kuliah di kampus IT terbaik nomor 2 di Indonesia ini.

Wakil Rektor 3 Bidang Kerja Sama dan Inovasi ITB STIKOM Bali, I Made Sarjana, SE., MM., mengatakan, siap memfasilitasi lulusan SMA/SMK/MA untuk melanjutkan kuliah di ITB STIKOM Bali.

Baca Juga :  Bank Sampah Sadu Desa Sumerta Kaja Tetap Eksis saat Pandemi, Edukasi Masyarakat Memilah Sampah

“Asal mereka mendaftarkan diri, ikut test dan dinyatakan lulus, kami menawarkan berbagai kemudahan cara membayar biaya kuliah agar mereka bisa kuliah di ITB STIKOM Bali tanpa hambatan,” kata Made Sarjana di kampus ITB Bali Renon Denpasar, Kamis (17/6/2021).

Made Sarjana menguraikan beberapa kemudahan yang ditawarkan sebagai berikut. Pertama, biaya kuliah dibayar dengan cara menyicil sesuai kemampuan orang tua. Kedua, selama menjadi mahasiswa ITB STIKOM Bali, mendapat kemudahan untuk mengikuti magang di Jepang selama tiga tahun sehingga hasil magang bisa untuk membayar kuliah bahkan bisa membantu keluarganya yang lain.

Baca Juga :  Rotary Club Sumbangkan 700 Cup Loloh Imune untuk Pasien Covid-19 di Dua Isoter Kota Denpasar

Ketiga, tersedia banyak beasiswa baik dari pemerintah yang dikelola oleh ITB STIKOM Bali maupun beasiswa dari ITB STIKOM Bali sendiri untuk membantu anak-anak dengan latar belakang ekonomi yang kurang mampu.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here