ITB STIKOM Bali
Ayo Kuliah di ITB STIKOM Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pandemi Covid-19 tanpa disadari telah banyak memberikan perubahan dalam kebiasaan masyarakat di dunia, dimana masyarakat kini menjadi semakin terbiasa dengan teknologi digital.

Terlebih memasuki Era New Normal ini, kebiasaan lama mulai ditinggalkan dan kebiasaan baru Era New Normal menjadi kewajiban dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sesuai dengan protokol kesehatan.

Saat ditemui di kampus ITB Bali Renon Denpasar, Minggu (13/6/2021), Dr. Dadang Hermawan mengatakan, walapun Era New Normal sudah digaungkan sejak 2020 lalu, penyesuaian itu tidak cukup dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat saja.

“Tetapi juga dengan menyiapkan generasi muda, menyiapkan anak-anak kita memasuki jenjang pendidikan yang sesuai dengan situasi sekarang dan ke depannya,” katanya.

Baca Juga :  Triwulan I Tahun 2024, Total Penerimaan Pajak Daerah di Kota Denpasar Capai Rp262 Miliar

Dadang meyakini, saat ini dan ke depan adalah eranya bisnis digital. Itulah maka sejak tahun 2020 lalu ITB STIKOM Bali membuka Progran Studi (Prodi) Bisnis Digital dan Prodi Teknologi Informasi untuk melengkapi Prodi Sistem Komputer, Prodi Sistem Informasi, dan Prodi Manajemen Informatika.

Prodi Bisnis Digital ini memiliki lima konsentrasi, yakni Bisnis Perhotelan, Bisnis Kuliner, Bisnis Akuntansi Perpajakan, Digital Marketing, dan Digital Bisnis Seni Pertunjukan.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News