Kober
Ida Bagus Hartawan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ida Bagus Hartawan adalah orang yang berada di balik gerai kuliner yang digandrungi anak muda saat ini, Mie Kober. Siapa sangka, pria ramah ini punya perhatian khusus terhadap pertanian. Bahkan, dia membuka lahan pertanian khusus untuk menyuplai gerainya. Selain itu, dia punya tujuan khusus terhadap pertanian.

Memulai bisnis di bidang kuliner, bagi Ida Bagus Hartawan bukan tanpa pertimbangan. Kuliner merupakan salah satu peluang bisnis yang memiliki potensi terus merangkak naik. Bagaimana tidak, makan merupakan kebutuhan manusia setiap hari sehingga peluang bisnis ini akan terus berkembang sesuai dengan kebutuhan pasar.

Baca Juga :  Di Tes Urine, 600 ASN di Lingkungan Setda Kota Denpasar Bersih Narkoba

Pria yang akrab disapa Gusde Kober, ini pun menampilkan kuliner yang tak biasa dan menjangkau seluruh kalangan. Mie Kober didesain dengan konsep terjangkau tetapi tidak murahan. Pemilihan bahan-bahan berkualitas super digunakan sebagai apresiasi kepada pelanggan.

“Semakin banyak kompetitor semakin bagus untuk memajukan kuliner di Bali,” ungkap Gusde Kober dalam acara ALC Talk, Selasa (22/6/2021).

Pengalaman di bidang kuliner membuat Gusde mempelajari life style masyarakat untuk memperoleh kesehatan. Gaya hidup sehat melalui makan makanan sehat membuatnya mulai menjamah usaha di bidang agro pertanian. Dengan konsep pertanian organik tanpa pestisida, agro ini dibangun di kawasan Kabupaten Bangli. Memproduksi sayur-sayuran dan buah sayur sendiri, Gusde berharap dapat menjamin kualitas makanan yang dijual kepada konsumen.

“Kami sedang konsen memproduksi sayur-sayuran untuk menyuplai gerai kami sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dengan menghasilkan bahan makanan sendiri,” jelasnya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini