APKASI
Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) masa bhakti 2021-2026 yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APKASI Tahun 2021 yang digelar di Pecatu Ballroom BNDCC, Nusa Dua, Badung, Sabtu (19/6/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) masa bhakti 2021-2026 yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APKASI Tahun 2021 yang digelar di Pecatu Ballroom BNDCC, Nusa Dua, Badung, Sabtu (19/6/2021).

Pada acara tersebut secara resmi, Sutan Riska Tuanku Kerajaan (Bupati Dharmasraya) dikukuhkan oleh Menteri Dalam Negeri Indonesia Tito Karnavian sebagai Ketua Umum APKASI masa bhakti 2021-2026. Sedangkan, Bupati Tamba sendiri terpilih di APKASI Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

Hadir dalam kegiatan tersebut, bupati seluruh kabupaten di Indonesia, baik secara daring maupun luring, mengingat pelaksanaan kegitan ini berlangsung di tengah Pandemi Covid-19 dan tentunya dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Khusus untuk di Provinsi Bali sendiri terdapat tiga bupati yang memperoleh undangan untuk hadir secara langsung, salah satunya Bupati Jembrana, I Nengah Tamba.

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba mengapresiasi atas terselenggarannya kegiatan pengukuhan Dewan APKASI dan Rakernas yang dilaksanakan di Bali, tentu hal ini sebagai langkah dukungan terhadap program pemerintah Work From Bali (WFB) serta mengucapkan selamat kepada Dewan Pengurus APKASI yang baru dikukuhkan oleh Bapak Mendagri Tito Karnavian.

Baca Juga :  Hadiri Pengukuhan Bendesa di Tiga Desa Adat, Bupati Tamba Berpesan Agar Bertugas dengan Baik

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Jembrana mengucapkan selamat kepada Bupati Riska Tuanku Kerajaan (Bupati Dharmasraya) sebagai Ketua Umum APKASI masa bhakti 2021-2026 beserta seluruh pengurus, semoga dapat mengemban tugas dengan baik ke depannya,” ucapnya.

Lantaran Bupati Tamba merasa bahagia dan bersyukur karena ia ikut berperan sebagai salah satu anggota APKASI Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News