Madu
Dandim Tabanan Panen Madu Bersama Kelompok Tani Dharma Rezeki. Sumber Foto : Istimewa

“Kebersamaan TNI dan rakyat ini, harus selalu dijaga dan dieratkan lagi, seperti yang telah berjalan selama ini antara Koramil 1619-08/Penebel dan ujung tombaknya, yaitu babinsa bersama Kelompok Budidaya Lebah Madu Dharma Rezeki. Juga pengembangan potensi wilayah lainnya, yang senantiasa aktif dan produktif dalam mengembangkan potensi yang ada di wilayah,” ujar Toni.

Untuk budidaya lebah madu tersebut, dia juga menyarankan kepada kelompok tani lebah madu agar menambah jumlah koloni lebah madu, sehingga diharapkan dapat meningkatkan hasil produksi madu pada masa mendatang.

Baca Juga :  Bunda PAUD Kembali Bagikan PMT dan APE Bagi Siswa dan Anak PAUD di TK Negeri Kerambitan

“Termasuk menambah penanaman bunga, guna mendukung media pakan lebah madu, sekaligus juga sebagai pelestarian lingkungan untuk menunjang pengembangan desa wisata,” tandasnya.

Sementara Danramil 1619-08/Penebel Kapten Inf. Nyoman Arya Kepakisan, juga menyampaikan dukungan terhadap program unggulan pengembangan potensi wilayah di Desa Babahan tersebut. Danramil juga menyerahkan bantuan masker dan uang pembinaan yang diterima atas prestasi sebagai juara II Lomba Koramil Unggulan tingkat Korem 163/Wsa, kepada Perbekel Desa Babahan I Made Sukapariana selaku ketua kelompok tani desa setempat. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News