PPDB
Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara saat menyerahkan buku Panduan Petunjuk Teknis PPDB Kota Denpasar kepada kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab, Senin (21/6/2021) di kantor setempat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR– Wujudkan Pendidikan Berkualitas melalui Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Negeri di Kota Denpasar telah dimulai pada jumat 18 Juni 2021.

Komitmen Pemkot Denpasar dalam PPDB tahun ini mengedepankan sistem penerimaan secara terbuka dan transparan sesuai dengan petunjuk teknis yang telah ditetapkan.

Hal tersebut disampaikan Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat bertemu dengan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab, Senin (21/6/2021) di Kantor setempat.

Kehadiran Walikota I Gusti Ngurah Jaya Negara ingin menggandeng Ombudsman untuk ikut mengawasi pelaksanaan PPDB di Kota Denpasar.

Baca Juga :  NURULS, Tips Berbelok di Persimpangan untuk Wanita Agar Selalu #Cari_Aman

“Kami berkomitmen dan serius dalam pelaksanaan PPDB yang dilaksanakan secara terbuka dan transparan menutup celah dari berbagai jalur yang tidak ditetapkan sesuai dengan juklak dan juknis,” tegas Jaya Negara.

Lebih lanjut Jaya Negara yang didampingi Plt. Kadisdikpora Kota Denpasar, IGN Eddy Mulya, serta Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai menyampaikan bahwa langkah ini dilakukan untuk mewujudkan  kualitas pendidikan yang semakin baik di Kota Denpasar.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News