Tamba
Bupati Tamba Ungkap 'Jembrana Spektakuler, Sing Ade Lawan!'. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Setelah Gubernur Koster dan Wagub Cok Ace berkunjung ke Kabupaten Jembrana, kini giliran Ibu Gubernur Bali, sekaligus sebagai Ketua TP (Tim Penggerak) PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster atau akrab disapa Ibu Putri Koster memompa semangat UMKM Jembrana, agar berbelanja atau ‘Meblanjo’ di UMKM Jembrana.

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menyambut gembira maksud baik Ibu Putri Koster, yang memperkenalkan produk lokal khas ‘Negaroa’ dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua TP (Tim Penggerak) PKK Provinsi Bali, Ibu Putri Koster ke Kabupaten Jembrana, saat meninjau langsung produk hasil olahan masyarakat Jembrana.

Baca Juga :  Penyusunan RKPD Tahun 2022, Pemkab Jembrana Gelar Forum Lintas Perangkat Daerah

Ibu Putri Koster menjelaskan, kegiatan kunjungannya ke kabupaten Jembrana sebagai bentuk dukungan dan sinergitas pemerintah bersama TP PKK, dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera. Menurut Ibu Putri Koster, kegiatan semacam ini, juga dapat meringankan beban masyarakat, dengan membudayakan berbelanja pada UMKM Jembrana, untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Jembrana, terutama, dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

Saat itu, Bupati Tamba menyempatkan diri untuk memperlihatkan hasil olahan petani dan nelayan di Kabupaten Jembrana, dan dengan bangga mengungkapkan, ‘Jembrana Spektakuler, Sing Ade Lawan!’ dan produk lokal hasil olahan masyarakatnya, hanya ada di Jembrana.

Baca Juga :  Ani Kembang Hartawan Minta PKK Inovatif

“Meblanjo ring UMKM Jembrana, Sing Ade Tanding. Negaroa Bahagia,” ungkap Bupati Tamba. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini