jabatan baru
Beberapa Perwira di Lingkungan Kodim 1611/Badung Menempati Jabatan Baru. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf Made Alit Yudana memimpin secara langsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil 1611-01/Dentim, 1611-05/Abiansemal dan Koramil 1611-06/Petang di Lingkungan Kodim 1611/Badung. Acara Sertijab tersebut dilaksanakan, di Aula Makodim 1611/Badung, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, pada Jumat (04/06/2021).

Diketahui bahwa, beberapa Perwira di lingkungan Kodim Badung menempati jabatan baru, dalam acara Sertijab yang digelar. Adapun pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Kodim 1611/Badung diantaranya, Kapten Kav I Ketut Darmawan dengan jabatan lama sebagai Danramil 1611-01/Dentim, selanjutnya akan mengemban tugas baru sebagai Danramil 1611-05/Abiansemal.

Baca Juga :  Apa itu Badai Sitokin? Perenggut Nyawa di Masa Pandemi

Selanjutnya ada, Kapten Inf Cipto Sujoko, yang sebelumnya menjabat Wadanramil 1611-08/Kuta Selatan, mendapat jabatan baru sebagai Danramil 1611-01/ Dentim.

Selanjutnya, Kapten Inf I Wayan Suara, yang jabatan sebelumnya sebagai Danramil 1611-06/Petang mendapat jabatan baru sebagai Danunit Intel Kodim 1611/Badung. Selanjutnya Kapten Inf Misbakun, yang sebelumnya sebagai Wadanramil 1611-02/Densel, mendapat jabatan baru sebagai Danramil 1611-06/Petang. Dan terakhir, Kapten Czi Suharyono, yang sebelumnya sebagai Danramil 1611-05/Abiansemal mendapat jabatan baru sebagai Wadanramil 1611-03/Kuta.

Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf Made Alit Yudana dalam amanatnya mengatakan, pergeseran jabatan yang diselenggarakan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan TNI–AD, dengan Tujuan untuk melakukan penyegaran suatu organisasi, serta dalam rangka pembinaan karrier para personel itu sendiri.

“Ini merupakan suatu keharusan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi yang telah berlaku di lingkungan TNI-AD,” ujar Dandim.

Baca Juga :  Terapkan SLRT, Pemkot Segera Siapkan UPT Layanan Satu Pintu

Pada Kesempatan tersebut, Dandim Made Alit juga mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada para Pejabat Danramil yang lama, yang telah menjabat kurang lebih 2 tahun lamanya. Dimana hal tersebut dinilai telah berhasil membawa koramil kearah yang lebih baik, itu terbukti dari semakin solidnya hubungan TNI, Polri dan Masyarakat dalam menjawab Tugas Pokok yang dibebankan.

“Kepada Pejabat Danramil yang baru, dimana Jabatan yang diberikan ini merupakan kepercayaan dari pimpinan. Maka sebagai Pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru untuk segera pelajari geo, demo dan konsos ditempat wilayah tugas Koramil Masing-masing,” tutup Dandim. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini