Ananta Widya Business School
Ananta Widya Business School (AWBS) sebagai Lembaga pelatihan vokasi di Bali, mengajak lulusan SMA yang masih bingung menentukan pilihan dan menciptakan masa depan di masa pandemi. Sumber Foto : istimewa

Sementara untuk tenaga pengajar dan pelatih di AWBS adalah coach profesioanal sekaligus menguasai bidang akademisi dan sudah berpengalaman di bidangnya.

Belajar di AWBS itu sangat mudah dan menyenangkan. Begitu kesan dari salah satu studentpreneur (siswa), karena penguasaan semua kurikulum dan materi belajar wajib diterapkan di lapangan sejak mereka mulai belajar pada trimester pertama di AWBS.

AWBS dengan program Digimark Assistant telah banyak mendukung startup business UMKM di Bali untuk memulai, memasarkan dan melakukan brand positioning dan mendukung program pemerintah dalam menciptakan lebih banyak entrepreneur di Indonesia. Saat ini ada 64 Juta UMKM di Indonesia, namun hanya 17,45% dari jumlah tersebut yang memiliki jiwa kewirausahawan (entrepreneur), maka AWBS akan berperan aktif dan mendukung program pememerintah ini. Selain itu, AWBS telah mendirikan komunikasi entrepreneur muda di Bali dengan nama Bali Entrepreneur Society (BES).

“Jangan bunuh masa depanmu di era pandemi dengan membuang-buang waktu dan hanya menunggu tanpa kepastian. Stop thinking, start Action! Wujudkan masa depanmu dan segera bergabung di Ananta Widya Business School (AWBS) The First Leading One Year Business School di Bali,” pungkas Wiratama.

Baca Juga :  KILA Hadir untuk Pertama Kalinya di Bali, Bawa Semangat Lagu Anak Indonesia

Hubungi kami di nomer WA 0823 2960 2662 website www.awbs.id email [email protected] dan Instagram @awbs.id.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News