Benih Ikan
Wabup Suiasa saat melaksanakan penebaran 10.000 benih ikan nila di Dam Subak Latu Br. Juwet Abiansemal, Jumat (21/5/2021). Sumber Foto : Istimewa

“Ini adalah bentuk komitmen kita kepada masyarakat untuk mencapai aspek-aspek strategis tersebut,” imbuhnya seraya mengajak masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk selalu taat dengan protokol kesehatan dan berharap bisa keluar dari tekanan Covid-19 yang berpengaruh kepada ekonomi masyarakat.

“Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir dan kita bisa hidup normal kembali,” pungkasnya.

Sementara itu Perbekel Abiansemal Ida Bagus Bisma Wiratma mengatakan kegiatan penebaran benih ikan nila ini dalam rangka bulan bhakti gotong royong Desa Abiansemal tahun 2021. Adapun kegiatan yang sudah dilakukan di Desa Abiansemal selain penanggulangan Covid-19 juga telah dilakukan gotong royong membersihkan pasar, pura, mempromosikan desa wisata dan sekarang dilaksanakan kegiatan tebar benih ikan sebanyak 10.000 benin ikan nila yang diinisiasi oleh Dinas Perikanan Kabupaten Badung.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat nantinya bagi lingkungan, masyarakat setempat serta bisa dilaksanakan secara berkelanjutan,” harapnya.

Baca Juga :  Peringatan HUT Ke-7 Jagabaya Dulang Mangap

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kadis Perikanan I Nyoman Suardana, Camat Abiansemal Ida Bagus Mas Arimbawa, Kapolsek Abiansemal Ruli Agus Susanto, Ketua BPD, LPM, Kelian Dinas  se-Desa Abiansemal, Pekaseh Subak Blahkiuh serta Mahasiswa KKN Unwar Denpasar.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News