Vital
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat melaksanakan kunjungan lapangan meninjau infrastruktur di wilayah Kota Denpasar pada Jumat (21/5/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara kembali melaksanakan kunjungan lapangan di wilayah Kota Denpasar pada Jumat (21/5/2021). Kunjungan tersebut dilaksanakan untuk memastikan progres pengerjaan infrastruktur dan program penaataan berkelanjutan di Kota Denpasar.

Turut mendampingi Walikota Jaya Negara, Kadis PUPR Kota Denpasar, Nyoman Ngurah Jimmy Sidarta, Kadis DLHK Kota Denpasar, IB Putra Wirabawa, Kabag Adbang Setda Kota Denpasar, I Gede Cipta Sudewa Atmaja, serta intansi terkait lainnya. Tampak pula Kepala BWS Bali Penida, Maryadi Utama.

Kunjungan diawali dari rencana penataan Tukad Lobong, Kelurahan Sumerta. Dilanjutkan dengan peninjauan rencana penataan infrastuktur pengolahan sampah dan puskesmas di Desa Sanur Kaja. Lokasi ketiga yang disambangi yakni pengerjaan perbaikan jalan setapak pantai akibat Abrasi di Kawasan Pantai Mertasari, Sanur.

Selanjutnya lokasi keempat meninjau pembangunan Embung Sanur yang dilanjutkan menuju TPS3R Desa Pemogan. Sedangkan kunjungan terakhir dilaksanakan peninjauaun senderan di Kawasan Terminal Barang, Dishub Kota Denpasar. Di hari yang sama Walikota Jaya Negara juga turut meninjau TPS3R di Desa Kesiman Kertalangu.

Baca Juga :  Jelang Hari Raya, Inflasi di Provinsi Bali Meningkat

Walikota Jaya Negara disela kunjungan lapangan menjelaskan, kunjungan lapangan penting dilaksanakan untuk menginventarisasi serta merancang solusi atas permasalahan di masyarakat. Hal ini mengingat pembangunan infrastruktur yang bersentuhan langsung dengan masyarakat menjadi prioritas pembangunan.

“Sebelumnya sudah kita tinjau kondisi sekolah dasar, sekarang kita tinjau lagi beberapa pembangunan infrastruktur di kawasan Kota Denpasar, hal ini untuk memastikan progres pengerjaan yang tepat waktu dan memperhatikan kualitas terjamin,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News