Pantau
Wabup Suiasa saat meninjau vaksinasi di SDN 1 Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Senin (17/5). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa tidak henti-hentinya turun ke lapangan memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat berjalan lancer, Senin (17/5/2021).

Wabup Suiasa kembali turun meninjau vaksinasi di SDN 1 Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara. Didampingi Camat Kuta Utara I Putu Eka Permana dan Lurah Kerobokan Kaja Ketut Santika, Wakil Bupati melihat dari dekat jalannya vaksinasi yang melibatkan 3 tim dari Dinas Kesehatan.

Suiasa juga berkesempatan berbincang dengan warga sembari memberikan motivasi dan semangat untuk tidak takut divaksin.

Ditemui di sela-sela peninjauan vaksinasi, Suiasa menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Badung pihaknya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh warga Kerobokan Kaja yang sudah berkenan hadir melakukan vaksinasi untuk dosis pertama. Dengan kehadiran ini, membuktikan bahwa masyarakat ingin sehat serta selamat bersama-sama, dan vaksinasi sudah menjadi kebutuhan untuk kesehatan.

Baca Juga :  Persiapan Tawur Kesanga, Melasti, Ogoh-ogoh, dan Nyepi Caka 1946 di Badung

“Saat ini baru diberikan vaksin dosis I, untuk lengkapnya akan ada lagi vaksin dosis II. Untuk itu kami harapkan masyarakat kembali lagi melakukan vaksin sesuai jadwal yang telah diberikan agar tuntas,” jelasnya.

Melalui vaksinasi ini diharapkan akan membentuk ketahanan tubuh yang lebih baik. Namun ditekankan kembali, meskipun sudah divaksin, guna lebih memproteksi tubuh terhadap serangan virus, harus tetap mentaati protokol kesehatan.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News