Buka Puasa
Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG saat menghadiri Silaturahmi dan juga Buka Puasa Bersama Di Masjid Agung Jami’ Kelurahan Kampung Kajanan Singaraja, Senin (3/5/2021) petang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Wakil Bupati (Wabup) Buleleng mengapresiasi kebersamaan yang dilakukan oleh jamaah Masjid Agung Jami’ Singaraja. Ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi Pengurus Masjid Agung Jami’ senantiasa melakukan kegiatan keagamaan dengan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku.

“Ini ramadhan tahun kedua dimana kita menghadapi kondisi pandemi Covid-19 ini.  Harapannya dalam situasi ini, krama muslim tetap melaksanakan prokes yang tadi sudah saya lihat dijalankan di masjid ini,” ucap Sutjidra.

Hal tersebut diutarakan oleh Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG saat menghadiri Silaturahmi dan juga Buka Puasa Bersama Di Masjid Agung Jami’ Kelurahan Kampung Kajanan Singaraja, Senin (3/5/2021) petang.

Wabup Sutjidra mengaku senang karena bisa hadir di tengah-tengah para jamaah di Masjid Agung Agung Jami untuk bersilaturahmi dan juga berbuka puasa bersama. Terlebih, Masjid Jami’ Singaraja menurutnya termasuk sebagai cagar budaya Buleleng yang bersejarah. “Waktu pertama kali ada Covid-19, yang pertama kali saya semprot juga masjid ini, karena ini menjadi ikon masyarakat Buleleng,” ujar Sutjidra.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Upacara Melaspas dan Pujawali di Pura Desa lan Puseh Desa Adat Kesiman

Sekaligus dalam kesempatan itu, Wabup Sutjidra menyampaikan kepada seluruh pengurus dan jamaah Masjid Jami’ untuk turut menjaga suasana kondusif Buleleng. Ia juga berharap bahwa krama islam khususnya jamaah Masjid Jami’ selalu merasa memiliki dan membangun Buleleng.

“Semoga silaturahmi kita tidak putus, justru semakin kuat. Kita bersama bersaudara di Buleleng, tetap menyama-braya. Dari dulu selalu ditanamkan bahwa kita bersama-sama memiliki dan membangun Buleleng,” tutur Sutjidra.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News