AHM Best Student
AHM Best Student

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kembali Astra Motor Bali dengan dukungan dari PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kompetisi karya tulis untuk pelajar setingkat Sekolah Lanjutan Tengah Atas (SLTA) Bali dalam program AHM Best Student 2021.

Program ini merupakan salah satu komitmen AHM untuk turut melahirkan generasi muda yang produktif di berbagai kondisi, termasuk di masa pandemi yang menantang ini.

Masih dengan konsep daring (online) seperti tahun sebelumnya, pelajar kreatif yang berminat dapat melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/RegistrasiAHMBS2021 yang mulai dibuka pada 15 April hingga 15 Juni 2021.

Mengangkat tema “Satu Hati Meraih Prestasi”, para calon peserta yang akan mengikuti program ini, syarat yang ditetapkan antara lain siswa/siswi setingkat SLTA kelas 10–12, mengirimkan materi karya tulis dalam bentuk materi presentasi dan video. Pada program AHM Best Student 2021 ini, para peserta akan mengikuti beragam proses kegiatan.

Baca Juga :  Pemerintah Tetapkan Larangan Mudik 2021

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan kini memasuki tahun pelaksanaan yang ke-19, program AHM Best Student memiliki beberapa kategori yang berfokus pada berbagai isu yang marak di tengah masyarakat.

Program ini membuka empat kategori ide program yaitu Program Pendidikan & Kebudayaan, Program Kepedulian Lingkungan & Kesehatan, Program Pemberdayaan Ekonomi/UKM, dan Inovasi Teknologi. Para peserta digali kemampuannya dalam kreativitas gagasan, dampak yang dihasilkan, potensi keberhasilan penerapan, kekuatan penyajian data dan sumber informasi, serta kemampuan presentasi yang dimiliki.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here