Toyota Raize
Toyota Raize. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Setelah diluncurkan secara nasional pada 30 April 2021, kini Auto2000 dan Agung Toyota berkolaborasi menghadirkan Toyota Raize untuk menyapa masyarakat Bali di Mall Bali Galeria, Jumat (7/5/2021).

Kehadiran Toyota Raize tersebut sebagai bagian apresiasi kepaa pelanggan setia Toyota yang telah 50 tahun mendukung keberadaan Toyota di Indonesia dan sekaligus memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang terus meningkat.

Operasional Manager Auto2000 Wilayah Kalimantan Bali, Haris Prasetya, mengatakan untuk segmen pasar dari Toyota Raize ini adalah kaula muda atau pemilik mobil pertama.

“Karena Toyota Raize memiliki desain yang mewakili karakter konsumen milenial yang tidak hanya menyukai mobil yang stylish dengan banyak opsi body kit bergaya JDM yang dapat digunakan konsumen untuk memodifikasi tampilannya,” jelas Haris.

Baca Juga :  Eksterior Mobil Tidak Mulus Pasca Mudik? Di Sini Solusi Perbaikannya

Sementara Vice Chief Operation Officer Agung Toyota, Moshe Darron Pandjaitan menambahkan, jika pihaknya optimis Toyota Raize ini diterima dengan baik oleh pelanggan setia Toyota di Bali.

“Kami targetkan 80-100 unit per bulannya,” ucap Moshe.

Toyota Raize dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap seperti 6 Airbags, Pedal Misoperation Control, dan TSS + BSM RCTA. Semua fitur keselamatan ini terdapat pada varian 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS. TSS adalah Toyota Safety Sense yang merupakan fitur keselamatan yang biasanya terdapat pada model di segmen high—premium.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Toyota Raize yang di Indonesia merupakan kembaran dari Daihatsu Rocky ditawarkan dalam pilihan mesin 3 silinder 1.0 turbo dan 1.2 non turbo. Mesin 1.0T sanggup menghasilkan daya 98 PS dan torsi maksimum 140 Nm. Sedangkan mesin 1.2 menghasilkan output sebesar 88 PS dan torsi puncak 112 Nm.

Untuk harga di Bali, Toyota Raize dibandrol mulai Rp230 juta untuk varian terendah dan Rp277,5 juta untuk varian tertinggi.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News