Bali Dewata
SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata Gratiskan Uang Gedung, Siap Cetak Lulusan Berkualitas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata semakin memantapkan diri menjadi sekolah unggul di Bali.

Sekolah yang bernaung dibawah Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala ini sukses membawa lulusannya ke jenjang perguruan tinggi negeri. Untuk SMK Bali Dewata sebanyak dua orang lulus SNMPTN, Politeknik Negeri sebanyak lima orang, Undiksha sebanyak lima orang dan untuk SMK Kesehatan Bali Dewata berhasil lolos seleksi SNMPTN sebanyak tujuh orang.

Ditemui di sekolah, Kepala SMK Bali Dewata, Ni Ketut Sutarsih, SE dan Kepala SMK Kesehatan Bali Dewata, Ns. Ni Kadek Bayu Sintha Sri Utami, S.Kep., mengatakan keberhasilan ini tidak lepas dari peran guru yang mendidik dengan profesional sesuai dengan kompetensi sehingga anak didik berhasil lulus dan masuk perguruan tinggi negeri.

Baca Juga :  Menjanjikan, Wabup Ipat Dorong Komoditi Buah Manggis di Jembrana

Terkait PPDB 2021/2022, saat ini pendaftaran sudah sampai 2.000 orang, ini membuktikan SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata tetap menjadi sekolah swasta favorit di Bali.

“Kami hanya menerima 350 orang untuk SMK Bali Dewata dan 150 Orang untuk SMK Kesehatan Bali Dewata,” terang Ni Ketut Sutarsih didampingi Ns. Ni Kadek Bayu Sintha Sri Utami.

Seperti tahun sebelumnya, dimasa pandemi ini kami memberikan bebas uang gedung. SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata selain memberikan biaya pendidikan terjangkau, mutu lulusan dijamin sukses merebut pasar kerja.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here