Bali Dewata
SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata Gratiskan Uang Gedung, Siap Cetak Lulusan Berkualitas. Sumber Foto : Istimewa

“Beasiswa peserta didik baru yang yatim piatu diberikan beasiswa pendidikan 50% sampai kelas XII dan peserta didik baru yang berprestasi diberikan gratis SPP di awal pembelajaran dengan menyerahkan sertifikat juara,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kepala SMK Bali Dewata, Ni Ketut Sutarsih, SE dan Kepala SMK Kesehatan Bali Dewata, Ns. Ni Kadek Ayu Sintha Sri Utami, S.Kep, mengatakan, soal fasilitas dua sekolah yang berlokasi Jalan Ahmad Yani Utara, Peguyangan, Denpasar Utara ini sangat lengkap dengan gedung lantai 4, laboratorium lengkap, lahan parkir luas, free wifi, dan didukung SDM guru muda profesional dengan mengedepankan PBM yang inovatif, kreatif dan menyenangkan.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Rancang Penataan Lanjutan Tukad Badung, Jadi Sarana Edukasi dan Wisata

“Prestasi terbaru kita adalah mendapat Juara 2 Story Telling Bahasa Inggris tingkat Kota,” ucapnya.

Sementara Ketua Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala, I Wayan Cahyadi Adiguna, SE., mengatakan, terus mendukung SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata untuk tumbuh dan berkembang menjadi sekolah berkualitas. Selain itu, dibandingkan sekolah lain, biaya pendidikan di SMK Bali Dewata dan SMK kesehatan Bali Dewata, sangat murah tapi tidak murahan.

‘’Selaku Ketua Yayasan saya terus memberikan dukungan penuh baik moral dan material agar kedua sekolah ini bisa terus berkembang dan menjadi sekolah terdepan di dalam dunia pendidikan,” harap I Wayan Cahyadi Adiguna.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News