Danau Buyan
Pemandangan indah Danau Buyan Bedugul. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Berwisata ke Pulau Dewata Bali, tidak harus berbicara tentang wisata-wisata baharinya saja.

Selain pantai, Bali juga memiliki segudang destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan alam danau yang sangat menarik untuk anda kunjungi selama berlibur di Bali.

Bagi anda yang sedang mencari destinasi wisata danau yang ada di Bali, Danau Buyan Bedugul dapat menjadi salah satu rekomendasi kami bagi anda para pencari ketenangan alam di Bali.

Danau Buyan Bedugul, merupakan danau indah yang berada di kawasan Bedugul. Danau Buyan Bedugul, terletak di wilayah Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Untuk dapat mencapai lokasinya, akan menempug jarak sekitar 30 kilometer, atau sekitar 2 jam perjalanan darat menggunakan kendaraan roda empat.

Baca Juga :  Kapolres Tabanan Serahkan Bantuan Kursi Roda

Lokasinya sendiri berada di perbatasan antara Kabupaten Tabanan dan Kabupaten Buleleng, dan dapat dengan mudah anda temui pada aplikasi Google Maps. Danau ini termasuk salah satu danau yang letaknya cukup tersembunyi, dengan pemandangannya yang indah.

Sesampainya di lokasi, anda cukup membayar uang masuk sebesar Rp10 ribu per orangnya, dan biaya parkrir sebesar Rp5 ribu untuk mobil dan Rp3 ribu untuk motor.

Dengan lokasi yang berada diketinggian 1.350 dibawah permukaan laut, menjadikan destinasi wisata yang satu ini memiliki udara yang sejuk. Danau Buyan memiliki nuansa alam yang berbeda dari tempat wisata yang lainnya yang ada di Bali, dengan luas wilayah yang mencapai kurang lebih 1.700 hektar, menjadikannya spot yang sangat cocok untuk melakukan kegiatan outbond dan camping.

Areal camping di Danau Buyan Bedugul, berdiri diatas lapangan yang luas dengan pemandangan indah danau yang diselimuti pepohonan, menjadikannya sebagai destinasi favorit bagi para wisatawan yang memiliki jiwa petualang. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini