Musyawarah Kabupaten Taekwondo Indonesia Gianyar
Musyawarah Kabupaten Taekwondo Indonesia Gianyar. Sumber Foto : ana/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Kegiatan yang bertempat di Sekretariat KONI Kabupaten Gianyar, pada Minggu (9/5/2021) tersebut dihadiri oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Gianyar, Ketua Harian KONI Kabupaten Gianyar, Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Bali, Ketua Harian Pengprov Taekwondo Indonesia Bali, Wakil Sekretaris Umum Pengprov TI Bali, PLH Ketua Pengkab Gianyar, dan Seluruh Ketua Club (Dojang) Taekwondo seluruh Kabupaten Gianyar.

Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Provinsi Bali, Ir. A.A. Putu Agung Suryawan Wiranatha, MSc., PhD., mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka untuk menyatukan langkah dalam menggapai prestasi yang lebih baik ke depannya. Pengkab/Pengkot TI yang melakukan pembibitan atlet yang mana dilanjutkan pembinaannya oleh Pengprov dan PBTI untuk bisa berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional.

Baca Juga :  Gandeng Bank Indonesia, Pj Ketua TP PKK Provinsi Bali Ajak Semua Pihak “Ngrombo” Sukseskan Pelaksanaan Desa Binaan Telajakan Bersemi di Desa Temesi

“Kerja sama yang erat di berbagai tingkatan, dalam kepengurusan cabor Taekwondo sangat diperlukan agar kita bisa berprestasi. Serta saya berharap, Pengkab TI Gianyar yang baru terpilih bisa menjadikan Taekwondo di Gianyar lebih berprestasi lagi kedepannya,” ujar A.A Putu Agung.

Selain itu, Ketua Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia Gianyar yang terpilih, periode 2021-2025, I Komang Surya Guna Negara, SST.Par., yang juga merupakan Founder dari Griya Hipnoterapi Bali, LPK Platinum Training Centre, dan sekaligus Ketua Yayasan Tangan-Tangan Semesta menyampaikan, bahwa sesuai dengan Tema dari Musyawarah Kabupaten Taekwondo Indonesia Gianyar 2021 ini, yaitu ‘Wujudkan Cita, Satukan Asa Untuk Kepentingan Bersama’ menyiratkan pesan atau mandat untuk mampu memimpin Taekwondo Gianyar menjadi salah satu cabang olahraga yang berprestasi dengan mensinergikan semua aspek pendukung dengan semangat yang sama untuk mewujudkan cita-cita yang berlandaskan atas tujuan bersama dan keselarasan.

Baca Juga :  Sosok Panutan, Calon Pengurus Tunjuk De Gadjah Ketua DPD PERIKSHA Bali
Musyawarah Kabupaten Taekwondo Indonesia Gianyar
Ketua Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia Gianyar yang terpilih, periode 2021-2025, I Komang Surya Guna Negara, SST.Par., Sumber Foto : ana/bpn

Disisi lain, Ketua Umum KONI Kabupaten Gianyar, Pande Made Purwata menambahkan, Kegiatan ini sangatlah baik dan berharap pelaksanaan Muskab TI Kabupaten Gianyar ini bisa menyolidkan Organisasi TI menuju prestasi yang lbh baik kedepannya. (ana/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News