Patroli
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan, dan dalam rangka Operasi KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan), Satuan Samapta Polres Tabanan melaksanakan patroli skala besar, Minggu (2/5/2021). Kegiatan tersebut dipimpin Kasatsamapta AKP I Nyoman Sukadana.

Sukadana yang didampingi Kanit Dalmas Ipda I Nyoman Ardana mengatakan, kegiatan patroli skala besar ini adalah dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan. Dalam pelaksanaan di lapangan dengan mengerahkan satu regu dalmas, dengan menggunakan sepeda motor. Kendaraan patroli ini juga untuk mencegah masyarakat yang melaksanakan mudik dan pelanggaran prokes.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan Dalam Perayaan Hari Suci Nyepi Çaka 1946 

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Sukadana.

Patroli diarahkan ke jalur mudik dan tempat-tempat rawan terjadi gangguan kamtibmas. Di antaranya di jalur Denpasar-Gilimanuk, jalur pariwisata, terminal, tempat parkir, kompleks perumahan, serta tempat lainnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News