Pencanangan Zona Integritas Kodim 1611/Badung
Pencanangan Zona Integritas Kodim 1611/Badung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Komando Distrik Militer, Kodim 1611/Badung, menggelar acara penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, yang bertempat di Aula Serbaguna Makodi Badung, Denpasar, Jumat (7/5/2021).

Kegiatan dilakasanakan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju ke Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di jajaran Kodim 1611/Badung TA 2021.

Kolonel inf Made Alit Yudana Dandim 1611/Badung berharap dukungan satuan kerja yang hadir dalam kegiatan  ini dapat membantu mewujudkan zona integritas di jajaran Kodim 1611/Badung.

“Semoga Bapak/Ibu memiliki persepsi yang baik terhadap kami mengenai anti korupsi dan dapat terus merasakan peningkatan kualitas,” tuturnya.

Baca Juga :  Rektor Unud Terima Audiensi Jajaran AMSI Bali, Dukung Kolaborasi untuk Sebarkan Informasi Baik

Dandim 1611/Badung, Kolonel inf Made Alit Yudana, dalam sambutannya menyampaikan. Dalam mengukuhkan diri sebagai bagian dari TNI Angkatan Darat yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya KKN yang disertai upaya untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi serta reformasi birokrasi yang akuntabel di jajaran Kodim 1611/Badung.

Sebagaimana kita ketahui bersama-sama, dilakukannya pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja dan demi mewujudkan reformasi birokrasi Kodim 1611/Badung, yang merupakan target yang telah ditetapkan dalam membentuk institusi TNI Angkatan Darat yang modern.

Baca Juga :  Puncak Arus Balik Tanggal 14 April 2024, Operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Berjalan dengan Lancar

Penerapan Zona Bebas KKN ini adalah salah satu format yang tepat untuk dapat mengembalikan dan meningkatkan wibawa TNI AD, dengan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas KKN diiringi keberhasilan pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

“Terwujudnya Wilayah Bebas KKN Harus dijaga Kelestariannya dan diwariskan Kepada para penerus dibawah, menghapus paradigma lama dan membuat paradigma baru yang sesuai dengan cita-cita TNI AD, Dalam Rangka mewujudkan hal ini, reformasi birokrasi Kodim 1611/Badung, secara profesional harus terus dioptimalkan dengan karakteristik adaptif berintegritas, berkinerja tinggi bebas dan bersih dari KKN serta mampu melayani publik secara netral serta berdedikasi.,” ujar Dandim. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News