Data Covid-19
Bupati Buleleng Agus Suradnyana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Laporan-laporan ataupun data terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng selalu disampaikan secara akurat dan transparan. Ini dilakukan agar langkah selanjutnya yang tepat bisa diambil dalam penanganan pandemi secara universal.

Hal tersebut disampaikan Bupati yang juga Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Buleleng Putu Agus Suradnyana saat ditemui di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (20/5/2021).

Agus Suradnyana menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama setahun lebih memberikan dampak signifikan terhadap kehidupan masyarakat. Terutama dalam sendi-sendi perekenomian yang terhambat selama pandemi Covid-19.

Berbagai upaya telah dilakukan semaksimal mungkin untuk penanganan. Termasuk laporan-laporan ataupun data terkait pandemi disampaikan secara akurat dan transparan.

Baca Juga :  Mantap, "Uyah" Beryodium Kusamba Siap Bersaing di Pasaran 

“Tidak ada yang direkayasa. Karena niat kami di Kabupaten Buleleng adalah memang menuntaskan pandemi Covid-19 secara universal. Secara menyeluruh kami upayakan,” jelasnya.

Diharapkan pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung segera bisa tertangani dengan baik. Fokus utama penanganan tentu di bidang kesehatan. Dengan tertanganinya bidang kesehatan, dapat memberi rasa aman kepada masyarakat. Rasa aman tersebut tentunya dapat memberi kontribusi kepada aktivitas masyarakat. Khususnya aktivitas perekonomian.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini