Speaker
Niko Luncurkan Trolley Speaker Echo 8 dengan Desain Keren, Suara Menggelagar, dan Berteknologi Bluetooth. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Sejak 2017 sampai sekarang, Group Musik ternama, Slank didaulat sebagai Brand Ambassador PT. Niko Elektronik Indonesia. Didaulatnya Slank sebagai brand Ambassador membuktikan bahwa kualitas speaker Niko tidak main-main. Memiliki kualitas mumpuni dan tak kalah dengan besutan brand global.

Salah satu produk andalan Niko Elektronik adalah speaker aktif dan trolley speaker. Produk yang baru saja dirilis adalah trolley speaker ECHO 8.

Mungkin, Anda sedikit asing mendengar istilah trolley speaker. Fungsinya untuk apa dan bentuknya seperti apa? Disebut trolley speaker karena bentuk speaker ini didesain khusus seperti fungsi trolley. Dilengkapi dengan penyangga dan dua roda sehingga memudahkan Anda untuk beragam mobilitas, baik indoor maupun outdoor.

Anda bisa dengan praktis membawa speaker ini untuk rekreasi, acara kantor, acara keluarga, acara keagamaan dan beragam aktivitas lainnya.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Kunjungi TPA Praba Dharma Yogyakarta, Pelajari Program Penitipan Anak Bagi Orang Tua Pekerja

Dalam paket penjualannya, trolley speaker Niko Echo 8 ini dilengkapi dengan remote control dan 1 buah mic wireless.

Adapun fitur yang dibenamkan pada speaker ini adalah Radio, Echo Control, Support Guitar Amplifier, LED Display. Sedang untuk konektivitas menggunakan Bluetooth dan Aux Cable.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News