Sinergi
KPU dan Bawaslu Tabanan Bersinergi dalam PDPB. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dalam upaya menciptakan daftar pemilih yang berkualitas yang memenuhi unsur akurat, mutakhir, dan komprehensif, jajaran KPU Tabanan dan Bawaslu Tabanan terus berupaya melakukan sinergi dan koordinasi secara masif. Termasuk dalam proses pemutakhiran data pemilih berkelanjutan (PDPB), yang saat ini sedang berjalan.

Dalam hal tesebut, I Ketut Narta dari Bawaslu Tabanan menyempatkan diri mendatangi Kantor KPU Tabanan, guna melakukan koordinasi dengan KPU Tabanan. Dia diterima Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi I Ketut Sugina, didampingi Kasubbag Eviyanti.

Baca Juga :  Kapolsek Selbar Terima Audensi Manajemen PT Caroen Pokpan dan Ingatkan Prokes

Dalam koordinasi tersebut, KPU dan Bawaslu Tabanan sepakat untuk melakukan kerja-kerja kepemiluan secara transparan, sehingga masyarakat luas dapat dengan mudah ikut berpartisipasi dalam PDPB ini.

“Tentunya kami sangat mengharapkan peran aktif semua pihak, dalam upaya menciptakan daftar pemilih yang berkualitas,” ucap Sugina.

Sementara Narta pun menegaskan, sinergitas pihak lain seperti Disdukcapil, TNI, Polri, dan pihak lain, sangat diharapkan, sehingga daftar pemilih yang dihasilkan nanti adalah daftar pemilih hasil kerja bersama,” ujarnya. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here