Vaksin
Ketua DPR RI, Dr. (H.C.) Puan Maharani didampingi Gubernur Bali Wayan Koster, Walikota Denpasar, I GN Jaya Negara, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra dan Ketua DPRD Denpasar I Gusti Ngurah Gede meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan INTI Bali dan IKBS, Kamis (27/5/2021) di Hongkong Garden Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang melibatkan peran komunitas yakni INTI (Indonesia Tionghoa) Bali dan INTI Klub Bali Sehat (IKBS), pada Kamis (27/5/2021) ditinjau Ketua DPR RI, Dr. (H.C.) Puan Maharani.

Bertempat di Hongkong Garden Denpasar, kehadiran Ketua DPR RI tersebut disambut Gubernur Bali, Wayan Koster, Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara.

Tampak pula dalam peninajaun tersebut Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra dan Ketua DPRD Denpasar, I Gusti Ngurah Gede. Pelaksanaan vaksinasi masal covid-19 yang difasilitasi INTI Bali mendapatkan apresiasi dari Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Menurutnya keterlibatkan keluarga besar INTI Bali dapat membantu mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Bali. Pelaksanaan vaksinasi dari INTI Bali ini juga memberikan fasilitas yang nyaman bagi penerima vaksin dan telah melaksanakan penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Touring dengan Gaya Berbeda, Komunitas Honda Ikuti PCX Luxurious Ride

“Kehadiran kami di Provinsi Bali dalam melaksanakan fungsi pengawasan DPR RI terkait program vaksinasi nasional. Bali merupakan ikon pariwisata Indonesia, sejak Covid 19 melanda Indonesia membuat Bali sangat terdampak karena 52 persen pekerja sektor pariwista, serta hal ini menjadi perhatian kami mengatasi hal ini melalui sinergitas pemerintah daerah dan pemerintah pusat,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa program vaskinasi di Bali menjadi pogram prioritas pemerintah, Dengan keterlibatan peran banjar dan komunitas dalam pelaksanaan vaksinasi di Bali semoga dapat menjadi contoh daerah lain bergotong royong untuk Indoensia.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini