Literasi Digital Nasional
Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya mewakili Walikota Denpasar didampingi Kadis Komunikasi Informatika dan Statistik, I Dewa Made Agung saat menghadiri peluncuran program Kominfo secara hybrid di Hotel Aston Denpasar pada Kamis (20/5/2021). Sumber Foto : Istimewa

Fitur unggulan seperti sebaran kasus Covid-19 hinggal level Kaling/Kadus, Data Tunggal Jaring Pengaman Sosial, Evaluasi PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang bisa sebagai media interaktif.

Disamping itu adapun aplikasi E-Sewaka Dharma Mobile yang dibangun sejak 2017 dengan inovasi baru, merupakan aplikasi yang bertujuan untuk mendekatkan pelayanan desa/kelurahan di Kota Denpasar, dengan mengoptimalkan peran kepala lingkungan/kepala dusun dalam melayani masyarakat dengan dukungan teknologi digital. Upaya ini sekaligus juga untuk mewujudkan tata kelola kepemerintahan yang baik (Good Governance) menuju Kota Cerdas (Smart City).

Baca Juga :  Kelurahan Peguyangan Sinergikan Posyandu dan Giat Kelola Sampah Anorganik

 “Semoga program ini mampu membawa harapan besar dalam kebutuhan masyarakat pada literasi digital. Dan selamat atas peluncuran program literasi digital Nasional sangat penting kita pelajari dalam memiliki kompetensi digital,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News