Satu Indonesia Awards
Group Astra Bali Ajak Media dan Pemenang Satu Indonesia Awards Buka Puasa Bersama. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Group Astra Bali mengajak awak media serta pemenang Satu Indonesia Awards untuk buka puasa bersama guna menjalin kebersamaan dan silaturahmi di bulan ramadan ini, Selasa (4/5/2021).

Ketua Koordinator Wilayah Grup Astra Bali, Ida Bagus Astawa Suryaputra menyampaikan, buka puasa bersama ini diharapkan bisa lebih mengakrabkan jajarannya dengan media dan para pemenang Satu Indonesian Awards.

Salah satu penerima Apresiasi Satu Indonesia Awards 2020 Bidang Teknologi adalah I Gede Merta Yoga Pratama. Yoga, sebagai generasi Muda Bali yang berhasil menciptakan karya inovatif, pelacak ikan berbasis navigasi, aplikasi #FISHGO.

Bermula dari sebuah ide, bagaimana bisa menciptakan navigasi digital untuk membantu nelayan memetakan lokasi pergerakan ikan dengan tepat sasaran agar nelayan dapat melaut dengan efektif dan efisien dalam menjaring tangkapan ikan.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Tutup Gelaran Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024

Pada bagian lain, Suryaputra menyampaikan pada tahun ini, Astra kembali mengajak seluruh anak bangsa berpartisipasi menjadi potret inspirasi dalam Satu Indonesia Awards ke-12.

“Ada lima bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan dan teknologi,” terangnya.

Adapun satu kategori kelompok yang mewakili lima bidang tersebut serta kategori apresiasi khusus. Apresiasi khusus bagi pejuang tanpa pamrih pada masa pandemi Covid-19.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News