AHM Best Student 2021
AHM Best Student 2021.

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memasuki tahun pelaksanaan yang ke-19, Kembali Astra Motor Bali dengan dukungan dari PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kompetisi karya tulis untuk pelajar dalam program AHM Best Student 2021.

Tahun ini program AHM Best Student memiliki beberapa kategori yang berfokus pada berbagai isu yang marak di tengah masyarakat. Program ini membuka empat kategori ide program yaitu Program Pendidikan & Kebudayaan, Program Kepedulian Lingkungan & Kesehatan, Program Pemberdayaan Ekonomi/UKM, dan Inovasi Teknologi.

Para peserta digali kemampuannya dalam kreativitas gagasan, dampak yang dihasilkan, potensi keberhasilan penerapan, kekuatan penyajian data dan sumber informasi, serta kemampuan presentasi yang dimiliki. Dalam proses penilaian, hasil karya para peserta dinilai 4 kriteria penilaian utama yakni orisinalitas idea atau gagasan, dampak yang diberikan, implementasi ide dan analisa data.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan mengangkat tema ‘Satu Hati Meraih Prestasi’, para calon peserta yang akan mengikuti program ini, syarat yang ditetapkan antara lain siswa/siswi setingkat SLTA kelas 10–12, mengirimkan materi karya tulis dalam bentuk materi presentasi dan video. Pada program AHM Best Student 2021 ini, para peserta akan mengikuti beragam proses kegiatan.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Tinjau Korban Kebakaran di Kawasan Jalan Turi, Kelurahan Kesiman

“Dalam program kompetisi karya tulis di tahun ini, kami berharap wakil Bali dapat menampilkan yang terbaik yang sebelumnya peserta yang telah mendaftar akan melalui tahapan seleksi berdasar tema yang mereka pilih dan kuasai. Semoga prestasi yang gemilang dapat di raih wakil Bali dan mengahrumkan nama sekolah,” ungkap Wahyudi.

Masih dengan konsep daring (online) seperti tahun sebelumnya, pelajar kreatif yang berminat dapat melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/RegistrasiAHMBS2021 yang mulai dibuka pada 15 April hingga 15 Juni 2021.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Tinjau Safari Kesehatan dan Donor Darah Serangkaian HUT Tagana Denpasar

Bagi 4 peserta yang lolos seleksi tingkat regional, berkesempatan untuk memaparkan ide program di tingkat nasional. Puncak acara penganugerahan pemenang AHM Best Student 2021 akan berlangsung pada bulan Juli yang dikemas secara inspiratif dan memberikan ide-ide segar bagi generasi muda lainnya.

AHM Best Student 2021
Contoh Judul Karya Sebelumnya.

Untuk siswa yang ingin mengikuti kompetisi karya tulis AHM Best Student 2021 dapat menghubungi Astra Motor Main Dealer Jl. Cokroaminoto dengan kontak person Bapak Tangguh di nomor telepon 087855597697 dengan mendaftarkan proposal makalahnya atau dengan mengirimkan makalah ke e-mail : [email protected].(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News